SKRIPSI

PENELITIAN KUALITATIF:

 

1.      ANALISIS KEPUTUSAN  KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PENERBANGAN

2.      ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TOKO BUKU TOGAMAS YOGYAKARTA

3.      Analisis Deskriptif Atas Strategi Komunikasi Pemasaran Rokok LA Lights Yang Dilakukan PT DJARUM DSO Bogor

 

 

PENELITIAN KUANTITATIF (KORELASIONAL):

 

1.      PENGARUH MARKETING  MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMAKAIAN TELEPON SELULER MEREK NOKIA

2.      PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH STUDI KASUS DI BANK RAKYAT INDONESIA UNIT SAMAS KANTOR CABANG BANTUL

3.      ANALISIS FAKTOR INTERN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MEMBELI (Studi Kasus Pengaruh Faktor-faktor Intern : Motivasi, Pengamatan, Proses Belajar, Kepribadian dan Konsep Diri, serta Sikap Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Minyak Pelumas Merek Grand di Wilayah Kabupaten Bantul)

4.      ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI INDUSTRI PENGECATAN MOBIL FIRE HOUSE YOGYAKARTA

5.      ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN MIE INSTAN TERHADAP LOYALITAS MEREK INDOMIE PRODUK PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR

6.      PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALITY YAMAHA MIO

7.      PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY INDOMIE PRODUK PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR

Leave a comment